Puisi Permintaan Maaf

Puisi permintaan maaf meminta maaf adalah perbuatan yang mulia karena meminta maaf menunjukkan bahwa kita cukup dewasa untuk mengakui kesalahan kita. Meminta maaf juga menunjukkan bahwa kita bukan orang yang suka bermusuhan. karena itulah meminta maaf bukan hal yang memalukan dan sebagainya.



Dan di bawah ini kami akan membagikan puisi tentang permintaan maaf. Semoga saja ya puisinya berguna dan bermanfaat untuk kita semua yang sedang membutuhkan puisi permintaan maaf. Silahkan di baca sendiri puisi tentang minta maaf di bawah ini

Puisi permintaan maaf

PUISI PERMINTAAN MAAF


#Puisi Permintaan Maaf Untuk Kekasih


Kekasihku maafkan aku
Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu
Aku sungguh mencintaimu
Sampai kapanpun akan tetap begitu

Aku minta maaf untuk rasa sakit yang kau rasa
Rasa sakit yang kau rasakan itu
Maafkan aku kasih
Kumohon maafkan aku

Aku tak ingin meninggalkanmu
Takpernah ada niat di hatiku untuk kau kucampakkan
Tidak pula aku mempermainkanmu laksana boneka
Semua yang ada di kepalamu salah tentangku

Aku menjauh darimu untuk banyak alasan
Sebut saja salah satunya adalah perbedaan
Kau kaya dan aku miskin
Bukankah itu sebuah perbedaan yang mutlak
Setidaknya itulah pendapat orang tuamu

Maafkan aku kekasih
Aku ingin kau bahagia
Aku tidak ingin kau menyesal hanya karen di butakan cinta
Dan meninggalkanmu adalah pilihan yang kupilih meski hatiku robek tercabik.


#Puisi Permintaan Maaf Untuk Sahabat


Terima kasih untuk sahabatku
Yang selalu setia ada di dekatku
Yang mengerti aku dan memahamiku
Terima kasih sahabat

Sahabat terbaikku
Aku minta maaf padamu
Aku hanya merepotkanmu
Aku hanya menyusahkanmu saja

Sedang aku sibuk menangis meratap cinta yang enggan usai
Sedang aku sibuk merapat hati mengejar kekasih
Aku sungguh egois

Aku juga memarahimu jika aku sedang sedih
Aku selalu menuntutmu agar kau selalu ada untukku
Tanpa perduli bahwa aku teramat mementingkan diriku sendiri
Maafkan aku sahabatku

Aku beruntung memilikimu
Sosok yang luar biasa sepertimu
Terima kasih wahai sahabat untuk semuanya
Maafkanlah aku kumohon karena aku tidak ingin kehilanganmu


Nah itulah puisi permintaan maaf semoga saja puisi yang bertemakan minta maaf di atas bermanfaat. Terima kasih ya pembaca yang sudah membaca puisi permintaan maaf. 

Simak juga puisi penyesalan

0 Response to "Puisi Permintaan Maaf"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef