Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata kata bijak tentang kehidupan di bawah ini kami akan membahas tentang kata kata bijak tentang kehidupan. Kehidupan memang selalu menjadi topik yang tidak akan ada habisnya jika di bahas. Karena kehidupan selalu akan ada saat saat bahagia dan saat saat menderita dua sisi itu akan selalu menghiasi kehidupan kita hingga kita mati. Ada ada saja yang membuat kita menangis seperti masalah, ujian hidup dan lain lainnya.



Sebelum kami membahas tentang

kata kata bijak tentang kehidupan

ada baiknya kita memahami apa itu hidup, untuk apa kita hidup dan semua hakikat hidup lainnya. Dengan begitu kita tidak salah melangkah dan menyalahkan takdir atas masalah serta beban hidup yang kita tanggung yang semakin hari semakin banyak. Untuk itulah gunanya kata kata bijak tentang kehidupan yang akan memberikan kita motivasi dan semangat yang akan membakar kita untuk terus melangkah maju kedepan meski banyak cobaan dan ujian yang menghadang.


Kata kata bijak tentang kehidupan

yang akan kami sajikan di bawah ini semoga bisa membantu anda untuk memotivasi diri sehingga anda bisa menjadi orang yang sabar, orang yang bijak dan pandai menyikapi semua masalah yang ada di dalam hidup anda.

Kata kata bijak tentang kehidupan


KATA KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN


Cobaan akan selalu ada, Airmata akan selalu turun tapi kita bisa memilih untuk membiarkan hati kita rapuh atau tabah karena semuanya tergantung diri kita. Kita bisa kuat jika kita ingin kuat kita juga bisa rapuh jika kita tidak ingin kuat.



Sampai kapanpun peliharalah rasa sabar di dalam hatimu karena suatu hari nanti kau akan sangat membutuhkannya untuk menguatkan hatimu yang hancur.



Semuanya membutuhkan proses dan waktu. Kita tidak akan bisa sukses hanya dengan bekarja sehari. Kita juga tidak akan pintar hanya dengan belajar semalaman. 


Semuanya butuh waktu.
Di dalam hidup ini kadang kita hanya perlu mencari apa yang kita butuhkan, kadang kita hanya perlu melihat apa yang kita suka karena hidup terlalu sebentar untuk melakukan sesuatu dengan keterpaksaan.



Tidak ada orang yang sempurna dalam hidup ini. Kita adalah manusia serakah yang ingin segalanya hingga mungkin kita lupa bahwa yang pantas sempurna hanya allah seorang.



Semoga airmata yang keluar hari ini akan berganti menjadi senyuman. Hanya saja kita harus bersabar untuk bisa menggapai bahagia itu. 


Bersabarlah wahai hati karena sebentar lagi kau akan bahagia.



Setiap kegagalan memang berasal dari diri kita tapi kita jangan juga lupa bahwa allah juga sangat berperan.  


Jika mau ia bisa mensukseskan kita dengan mudah meski tanpa kerja keras namun ia juga bisa menggagalkan kita dan menjauhkan kita dari kesuksesan meski kita sudah berjuang darah untuk menggapainya.



Semakin hari kita semakin tua tapi bukan berarti kita semakin bijak. Karena kenyataannya kebijaksanaan itu berasal dari kematangan berfikir bukan kematangan umur.


Kita bisa menjadi hebat jika kita bisa belajar dari setiap masa lalu karena banyak orang yang bisa menjadi hebat setelah mereka belajar dari kesalahan yang pernah mereka lakukan.


Suatu saat nanti kita akan mati meninggalkan semua kesenangan yang dunia ini suguhkan karena satu satunya yang kita bawa kesana hanya amal kebaikan.


Tuhan tidak pernah lupa bahwa anda sangat membutuhkannya karena itulah ia sangat dekat dengan kita.


Tidak ada kebetulan dan keberuntungan dalam hidup ini. Semua yang terjadi dan kita dapatkan adalah pemberiannya yang patut kita syukuri.


Terkadang kita selalu di sakiti dan di musuhi oleh seseorang yang bahkan kita tidak memiliki salah dengannya. 


Semua orang butuh uang. Untuk mendapatkan uang terkadang nkita harus membuang rasa malu yang kita miliki.


Kebahagiaan akan datang pada orang yang selalu bisa mensyukuri nikmat allah.


Di manapun berada jadilah orang yang berguna untuk orang lain karena sebaik baik orang adalah orang yang suka membantu sesama.


Dalam hidup ini tidak ada kebahagiaan sebesar kebahagiaan saat kita melihat orang yang kita cintai tersenyum.


Dunia begitu kejam dan sadis. Barang siapa yang terlalu mencintainya maka akan menjadi budaknya. Barang siapa yang selalu mengikutinya maka akan di perdaya. Berhentilah mengejar fana.


Satu kejahatan bisa menutupi seribu kebaikan. Itulah tabiat manusia zaman sekarang.


Terkadang kita terlalu mencintai sesuatu secara berlebihan hingga saat kita kehilangannya kita menyia nyiakan hidup kita.


Kita boleh jatuh dan gagal tapi kita tidak boleh menyerah karena semua orang hebat juga pernah gagal dulu.


Di hidup ini ada banyak bahkan jutaan model sifat manusia jadi kamu jangan kaget jika suatu hari nanti kamu bertemu orang yang menyakitimu dengan cara yang luar biasa.


Setiap hari adalah masa depan. Untuk terus menjalani hidupmu kamu harus selalu melihat ke depan. Lupakan semua masa lalu.


Jangan biarkan penderitaan masa lalu menentukan masa depanmu. Jadilah pribadi yang tidak pernah takut mencoba.


Untuk bersedekah kita tidak harus kaya harta cukup dengan hanya kaya hati. Memberi dengan ikhlas dan tulus untuk sesama yang membutuhkan.


Biarkan orang memakimu, menghinamu, membencimu karena satu satunya cara terbaik untuk membalas mereka adalah dengan membuktikan bahwa kamu lebih baik dari mereka.


Hidup ini terkadang seperti layang layang. Supaya tidak putus dan di bawa angin kita harus mengikatnya dengan senar yang kuat. Begitu juga dengan kita jika kita tidak ingin di perdaya oleh kepalsuan dunia kita juga harus mengikat diri kita dengan iman kepada allah.


Hidup ini adalah tempat kita menunggu mati. Menunggu kematian menjemput kita.


Setiap menit kita bernafas disanalah waktu kita terbuang karena sebaik baik manusia adalah yang selalu mengingat tuhannya.


Mencintai orang tidak harus dengan memilikinya karena cinta sejati akan selalu berada di dalam hati meski tidak saling memiliki.


Semua butuh proses. Untuk menjadi kupu kupu yang cantik ulat harus menghadapi banyak rintangan. Begitu juga dengan kita manusia.


Jangan terlalu mencintai uang karena ia akan menghancurkanmu dan membuatmu lebih hina dari seonggok sampah.


Tidak ada rahasia untuk hidup bahagia dan tenang selain mensyukuri apa yang ada dan rajin berdoa.


Jangan takut di benci orang karena kamu benar. Untuk apa kita di puja dan di cintai jika semua itu bohong.


Hidup ini bukan game yang jika kalah kita bisa mematikan game dan kabur. Hidup tidak semudah itu.


Katika ujian terus datang menghimpit di saat itulah tuhan menguji kesabaran kita yang sebenarnya. Karena itulah jangan menyerah karena tuhan itu tidak tidur.


Dalam hidup ini kadang kita menjadi tokoh bodoh. Bertahan meski di sakiti. Mencintai meski di benci. Percaya meski di hianati. Ironis memang.


Cantik adalah sebatas kulit dan sebaik baik kecantikan itu adalah kecantikan hati dan budi pekerti.


Orang termiskin di dunia ini adalah orang yang tidak memiliki apapun selain uang.


Tidak ada orang yang bisa membuat kita tidak percaya diri. tidak jika kita tidak mengizinkannya karena semuanya tergantung dari kita sendiri. Kita bisa jika kita mau.


Hidup memang kejam bagai rimba hutan. Untuk menjadi raja di hidup ini kau butuh kekuasaan.


Di balik airmata yang mengalir dan cobaan yang datang ada kebahagiaan yang sedang menanti. Bersabarlah.


Untuk apa kita jatuh? Itu agar kita bisa bangkit. Kegagalan yang sebenarnya bukan ketika kita jatuh tapi ketika kita tidak mau bangkit setelah kita jatuh.


Tujuh puluh lima persen dari orang orang tersukses di dunia adalah orang orang yang memiliki masa lalu hidup yang keras dan penuh derita.


Satu satunya hal yang tidak bisa di lihat oleh dunia adalah hal yang dirasa dengan hati. Ketulusan cinta dan kasih sayang.


Nah terima kasih ya untuk sahabat sahabat pembaca setia blog ini yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca tentang

kata bijak tentang kehidupan.

Semoga saja artikelnya bermanfaat dan berguna untuk sahabat sahabat yang sedang mencari kata kata bijak tentang kehidupan
















0 Response to "Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef