Puisi Menangis Karenamu

Puisi menangis karenamu - Kumpulan puisi sedih di bawah ini ada sebuah puisi yang bertemakan tentang cinta yang sedih dan berjudul puisi aku menangis karenamu semoga puisi di bawah ini bermanfaat ya, silahkan di baca puisinya di bawah ini

Puisi menangis karenamu
Source Image: Google image search


PUISI MENANGIS KARENAMU

Menangis Karenamu
Karya: Rayhandi

Aku menangis karenamu
Karena sikapmu dan sifatmu
Membuatku terluka dan sedih
Hatiku kau porak poranda.

Aku masih menangis karena sikapmu
Airmataku menjadi saksi suci
Betapa bodohnya aku
Betapa tololnya aku ini.

Seandainya aku bisa
Seandainya mentari bisa berkhianat
Seandainya embun embun membekukan waktu
Aku tidak ingin mencintainya selalu.

Karena semakin aku jatuh cinta padamu
Aku juga akan semakin sakit
Kalbuku semakin teriris duri runcing
Aku semakin sakit tiada.

Hanya menangis bisa kulakukan untukmu
Dirimu benar benar menginjak injak airmata suciku
Aku tidak berarti apapun untukmu
Sedang bagiku kau adalah pelangi.

Pada akhirnya aku harus angkat kaki pergi
Mencampakkan semua rasa yang bersarang di hati
Karena hanya sakit yang terasa untukku
Atau tinggal hingga airmataku kering.

Nah itulah puisi menangis karenamu semoga puisinya bermanfaat untuk semua yang membaca puisinya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

0 Response to "Puisi Menangis Karenamu"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef