Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh

puisi rindu kekasih yang jauh Untuk anda yang memiliki kekasih yang jauh puisi ini sangat cocok untuk mengungkapkan rasa rindu anda untuknya.

Memang menyakitkan merindukan itu apalagi merindukan orang yang sangat kita cintai dan ingin segera kita temui. Puisi di bawah ini jauh dari kata sempurna jadi tolong di maafkan jika puisi di bawah ini kurang bagus hehe.

puisi rindu kekasih yang jauh
Puisi rindu kekasih yang jauh


faktor faktor yang membuat seseorang merindukan kekasihnya itu banyak salah satunya adalah ingin bertemu namun apa daya waktu dan jarak mungkin tidak bisa di ajak kompromi sehingga tinggallah rasa rindu di hati.
Silahkan di baca puisi rindu kekasih yang jauh di bawah ini.


KUMPULAN PUISI RINDU KEKASIH YANG JAUH



Dimanakah kau berada
Karya: Rayhandi

Dimanakah kau berada
Wahai kekasih
Lelah hati ini merindu
Lelah pikiran ini mengingatmu
Lelah langkah ini mencarimu.

Aku di sini besar bersama rindu yang kau lahirkan
Tumbuh menjadi surat yang tidak pernah sampai
Mencarimu dengan sepotong lilin kecil
Di gelapnya dunia.

Kemana dirimu
Kumohon kembalilah padaku
Pulanglah padaku
Agar rindu ini tidak beruban dan sekarat
Kumohon kembalilah wahai kekasihku

Sudahkah kau lupakan aku
Sudahkah kau mengusirku dari hati dan otakmu
Sudahkah kau jadikanku masa lalumu
Dan sudahkah cintamu padaku raib hilang.

Teganya hatimu membunuhku
Sampai hati kau menyiksaku dengan cara ini
Apa kau ingin melihatku mati
Apa kau ingin melihatku menjadi jadad abu.

Jika tidak
Kembalilah wahai sayang
Di sini ku simpan mati rasa setiaku untukmu
Hanya untukmu seorang
Hanya untuk kekasihku seorang
Yang tiada akan tergantikan oleh siapapun kapanpun
Sekarang besok dan selamanya.

Jendelaku pintu rumah hati
Ku buka untukmu tanpa jengah
Kubiarkan rasa dingin datang mengutuk daging hati
Kubiarkan kau tahu bahwa di sini aku bersedia mati demimu
Demi rasa rindu yang memakanku.

Rindu ini sudah besar sekarang
Dia selalu menanyaimi
Dia selalu bagaimana rupamu
Bertanya bagaimana kita bertemu dahulu
Bertanya betapa berharganya dirimu untukku.

Kau selalu menjadi jawaban atas setiap rindu
Kau selalu menjadi penawar untuk setiap airmata yang terjun bebas
Dan menjadi doa yang tiada pernah .

Kekasihku pulanglah
Pulanglah kembali ke tempat di mana semua di mulai
Pulanglah aku teramat merindukanmu.

Wahai angin malam
Jadikanlah ranting ranting beringin itu saksi hitam rinduku
Sampaikan kabar duka ini untuknya
Kabarkan bahwa aku akan mati.

Semua yang pergi belum tentu pulang
Salah satunya adalah dirinya
Aku yang begitu bodoh mungkin
Yang begitu mudah percaya janjinya.

Meski begitu tidak ada sedikitpun
Penyesalan dalam hatiku karena telah begitu mencintainya
Aku di sini selalu mendoakannya dan juga merindukannya.


Untukmu di sana
karya: Rayhandi

Puisi ini ku persembahkan untuk pemilik rindu ini
Yang setiap hari hanya bisa kusentuh dengan hati
Yang bayangmu selalu mengikat ngikat otakku.

Engkau pemilik rinduku
Engkau selalu ada tempat gelap di julangan hati
Selalu ada tempat di hatiku yang hanya bisa kau masuki.

Saat terbuka mata dari hitam maya
Hanya bayangmu yang mampir menjadi embun pagiku
Hanya namamu yang keluar sebagai doa fajarku.

Hey kamu, iya kamu
Tidak tahukah bahwa di sini ada seseorang yang sedang merindukanmu
Di sini ada sebuah gurat merah kekasih sakit
Di sini ada seorang hamba yang selalu sudi menguyah rindumu.

Aku sangat mencintaimu
Bahkan bintang tahu itu
Karena bintang semesta di langit selalu membantuku membaca puisi puisi rindu yang kutulis setiap malam untukmu.

Malam selalu menjadi saksi
Bahwa hitam selalu menjadi waktu terlemahku
Karena saat itu aku sedang memanggilmu dengan rindu.


Malam tanpa bintang
Karya: Rayhandi

Di malam yang dingin dan sunyi ini
Aku sendiri termenung dengan rindu
Duduk di bawah pohon rambutan
Menanti angin malam membawa balasan rindumu.

Malam ini duka tanpa warna
Hitam tanpa cahaya bintang
Sepi tanpa sajak sunyi
Malam ini begitu sepi.

Tanpa hangat dan tanpa hadirmu
Aku menjadi kosong
Di bawa angin malam ke tempat aku kau tinggalkan
Iya sekarang aku berdiri bersama gelap tepat di gundukan makammu.

Di sini aku sekarang
Di tempat jasadmu berada
Aku sangat merindukanmu wahai cinta
Ingin rasanya kumenangis hingga rasa sedih ini hancur berkeping keping
Agar aku bisa berhenti menangis
Agar aku bisa berhenti meratap.

Bintang juga tahu aku sedang berduka
Sehingga ia memberiku waktu untuk membunuh rindu ini
Untuk itu malam ini dia tidak menghiburku.

Karena bintang tahu aku butuh waktu untuk sendiri
Butuh waktu untuk menelan airmata
Butuh waktu untuk tersenyum
Butuh waktu untuk berdiri kembali.


Teramat mencintai kamu
karya: Rayhandi

Saat ku buka mata dari malam panjang
Yang kulihat hanya dirimu yang maya
Bukan rindu yang menyayat kalbu.

Aku teramat mencintaimu
Bersyukur karena kau juga mencintaiku
Cintaku untukmu selaku mrndarahi hatiku
Karena mencintaimu itu tidak mudah.

Sekarang bayangan dirimu
Yang menusuk hingga dasar merah
Membilah menjadi tempat kita menjadi puisi
Karena rindu ini masih untukmu.


Bagaimana puisi rindu kekasih yang jauh ? Semoga puisi di atas bermanfaat ya sobat. Puisi di atas bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan rindu sobat pada kekasih sobat yang jauh di mata tapi dekat di hati. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.

Baca juga: puisi untuk almarhum ayah dan ibu dan puisi rindu untuk ibu


0 Response to "Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef