Puisi Kunang Kunang

Puisi kunang kunang-kunang kunang adalah hewan yang termasuk ke dalam golongan serangga. Hampir sama dengan ciri ciri serangga lain, kunang kunang juga memiliki sayap dan bisa terbang. Kunang kunang termasuk kedalam hewan yang unik. Kunang kunang di sebut unik karena kunang kunang akan bercahaya jika terbang di tempat yang gelap.

Di kesempatan ini saya akan menulis puisi tentang kunang kunang puisi ini terinspirasi dari indahnya kunang kunang. Puisi kunang kunang ini semoga bermanfaat ya sobat sobat dumay.


Puisi kunang kunang di bawah ini untuk anda.

Puisi Kunang Kunang Yang Indah


Puisi kunang kunang

Cahaya Kunang Kunang
Karya: Rayhandi

Di secaruk gulungan malam
Berkedip setitik cahaya jingga
Menerangkan kehampaan setitik hitam
Menerbangkan bunga bunga malam.

Kunang kunang
Terbang ke sudut sudut hitam
Sungguh indah kunang kunang
Sungguh sempurna ciptaan tuhan.

Kunang kunang sungguh indah
Terbang dengan dua sayap
Indah memancarkan cahaya
Menjadi pelipur lara di kala malam.

Puisi Tentang Kunang Kunang


Aku Adalah Kunang Kunang
Karya: Rayhandi

Aku adalah kunang kunang
Yang terbang di angin jelata malam
Mengais gelap hingga hitam menutup
Terbang jauh tanpa tujuan.

Aku adalah kunang kunang
Bertemankan sunyi adalah dagingku
Aku hanya bisa selalu sendiri
Melayang di bawah bulan sabit.

Aku adalah kunang kunang
Aku tidak butuh cahaya ataupun teman
Karena di mana sayapku melayang
Cahaya kecil selalu di sana.

Aku adalah kunang kunang
Di rimba malam aku berpetualang
Berteman dengan bongkahan dingin
Sendiri hingga pagi menjenguk.

Itulah puisi kunang kunang di atas semoga puisi tentang kunang kunang di atas bisa berguna dan bermanfaat untuk pembaca pembaca dunia maya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

0 Response to "Puisi Kunang Kunang"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef