Kumpulan Puisi Kupu Kupu Terbaru

Puisi kupu kupu - Kumpulan puisi terbaru di kesempatan kali ini kami kembali dengan puisi kupu kupu setelah lama tidak menulis di blog ini karena ada beberapa kesibukan dan faktor mood yang naik turun.

Kupu kupu adalah hewan yang memiliki rupa yang sangat indah. Keindahan yang di miliki kupu kupu di dukung oleh sayapnya yang indah. Sayap kupu kupu memang indah, mulai dari warnanya yang beraneka warna dan juga ukiran motif yang ada di sayap kupu kupu makin menambah saja keindahan hewan kecil ini. Baca juga Kumpulan puisi bunga sakura

Karena itulah di artikel puisi ini kami akan menulis beberapa puisi tentang kupu kupu dengan harapan semoga artikel puisi ini bisa menambah rasa cinta kita pada kupu kupu, sehingga kita bisa menjaga kelestariannnya agar tetap ada dan tidak punah.


Puisi kupu kupu

KUMPULAN PUISI KUPU KUPU TERBARU


Kupu Kupu Yang Indah
Karya: Rayhandi

Kupu kupu
Kau teramat indah di pandang
Warna sayapmu bermacam macam
Ada merah, putih, ungu dan masih banyak

Kupu kupu
Kau serangga kecil bersayap indah
Hamparan sayapmu adalah kanvas
Tempat estetika mencumbu warna
Hingga bisa menyihir mata

Kupu kupu
Kau terbang ke bunga bunga indah
Menari bersama kumbang
Menikmati nektar bersama sama

Kupu kupu
Kau memiliki kaki dan tangan yang mungil
Dengan sayapmu kau terbang melintas taman bunga
Kupu kupu kau teramat indah
Sungguh keindahanmu adalah ciptaan tuhan.



Andai Aku Kupu Kupu
Karya: Rayhandi
Andai aku kupu kupu
Aku pasti bisa terbang dengan sayap yang indah
Meninggalkan derita yang memaku hati
Pasti bisa

Andai aku kupu kupu
Aku akan menari hingga waktu membeku masa
Tanpa seorang juga yang bisa melarangku
Aku ingin bebas seperti kupu kupu

Andai aku kupu kupu
Aku pasti akan sangat percaya diri
Dengan ukiran motif sayap yang indah
Takkan ada orang yang memandangiku sebelah mata

Andai aku kupu kupu
Aku pasti bisa menjadi mahkluk yang berguna
Seperti kupu kupu yang membantu penyerbukan
Seperti kupu kupu yang selalu setia pada bunga.



Kupu Kupu di Dalam Buku
Karya: Rayhandi
Teringat akan cerita di balik senja
Terkurung terkenang dan terlupa
Bahwa kita pernah di permainkan oleh sandiwara
Bahwa kita adalah boneka kehidupan

Bertanya aku
Tentang rasa yang sudah hilang
Tentang kenangan yang masih tertinggal
Tentang kita yang sudah jadi cerita

Juga tentang kupu kupu yang kau simpan di tengah buku
Seperti cerita yang tersimpan di pinggir hati
Sayap sayap kupu kupu itu
Kering menjadi daun
Menjadi genggaman angin ketika senja berlabuh

Cerita kita sudah usai
Kupu kupu itu hanya kenangan biru di atas hitam
Hidup memang harus berjalan
Meski kita terikat pada kenangan jingga.

Akhirnya itulah kumpulan puisi kupu kupu indah yang sudah kami tulis, semoga puisi puisi tentang kupu kupu di atas bisa bermanfaat untuk kita semua, terutama para sahabat dunia maya yang sedang mencari puisi kupu kupu. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

0 Response to "Kumpulan Puisi Kupu Kupu Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef