Puisi Gelap Mati Lampu

Puisi gelap mati lampu - Puisi terbaru di bawah ini adalah puisi gelap mati lampu silahkan di baca puisinya ya sahabat sahabat blog ini. Terima kasih juga atas kunjungannya ya.

Puisi gelap mati lampu

Puisi Gelap Mati Lampu

karya: Rayhandi

Gelap hitam membayang mata
Hanya seberkas sinar bulan bintang yang menyelip
Semuanya hitam
Tak ada yang bisa kulihat, hanya hitam.

Mati lampu oh mati lampu
Karena dirimu diriku meraba bayang
Karena dirimu aku menghirup pengap
Hanya bisa berharap lampu segera hidup.

Mati lampu sangat gelap
Tapi indah saat aku menatap langit sungguh indah
Tuhan kau teramat hebat sangat
Mampu melukis langit malam yang begitu indah.

Wahai lampu
Kumohon hiduplah....hiduplah
Sungguh aku sangat membenci gelap
Gelap menutup mataku dari warna dunia.

Malam ini sungguh gelap
Hanya sinar senter dan bintang yang menemaniku di dapur
Sungguh aku hanya bisa menikmati hitam
Tak ada warna tak juga warni.

Mati lampu oh mati lampu
Saat ini aku hanya bisa bersandar
Bersandar pada beranda rumah
Menikmati setiap rindu yang di bawa angin.


Terima kasih sudah membaca puisi gelap mati lampu semoga artikelnya bisa berguna dan bermanfaat untuk pembaca semua. Terima kasih juga sudah berkunjung ke blog ini dan membaca artikel berjudul puisi gelap mati lampu

0 Response to "Puisi Gelap Mati Lampu"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef