Puisi Takut Jatuh Cinta Kembali

Puisi takut jatuh cinta kali ini adalah puisi takut jatuh cinta kembali. Beberapa orang memang ada yang trauma jatuh cinta. Mungkin karena mereka pernah di sakiti oleh orang yang sangat mereka cintai.

Tidak selamanya orang yang kita cintai itu bisa mencintai kita sebagaimana kita mencintainya dan bahkan kadang ada yang menyakiti kita meski kita sangat mencintainya. Ironis bukan?

Biasanya orang orang yang di sakiti oleh orang yang sangat mereka cintai akan mengalami trauma baik berat maupun ringan. Termasuk salah satunya adalah takut jatuh cinta.

Di bawah ini silakan di baca sendiri puisi takut jatuh cinta yang sudah kami tulis ini. Semoga puisinya bermanfaat meski ya puisinya jelek hehhe

Puisi takut jatuh cinta kembali


PUISI TAKUT JATUH CINTA


Aku tahu bagaimanas rasanya itu
Saat kau terbang dengan sayap maya
Meninggal pijak tempat kau berada
Terbang bersama ribuan senyum di hatimu

Aku tahu itu
Kebahagiaan yang kau rasa karena jatuh cinta
Juga tahu rasa sakit karena jatuh cinta
Semua tentang cinta aku sudah kenyang

Aku sudah lelah dengan cinta dan segala komitmennya
Yang kutahu semua yang bersarang dalam cinta adalah palsu
Satu satunya yang nyata yang bisa kau lihat adalah rasa sakit
Rasa sakit yang mengusur rimba hati

Ribuan kali aku sudah di khianati
Ribuan kali aku sudah di Bohongi
Ribuan kali aku sudah di di hancurkan
Apa itu namanya cinta?

Apakah mencintai harus berati aku harus membiarkan hatiku di iris?
Sudah aku sudah muak
Lelah rasanya hati ini berjuang
Karena akhirnya hanya rasa sakit yang tertinggal

Aku tidak ingin jatuh cinta kembali
Karena berati itu aku akan jatuh lagi ke kubang nestapa
Aku tak ingin menangis di sudut malam lagi
Aku tak ingin meratap kisah yang penuh pilu

Kenapa cinta begitu tega menyiksaku?
Mempermainkanku bagai mahkluk berhati tembok
Membawa ke langit tinggi lalu jatuh ke dasar jurang

Aku tidak butuh cinta
Untuk apa di cintai jika pada akhirnya ku akan di duakan
Untuk apa di perjuangkan jika pada akhirnya aku akan di buang
Lebih baik sendiri

Aku ingin menjadi seperti matahari
Meski sendiri tapi masih bisa bersinar
Meski sendiri tapi masih bisa membahagiakan orang sekitar
Kuat tangguh meski tanpa ada yang menopang

Dalam kisah cintaku
Sembilan puluh sembilan persen adalah kisah balada
Si bodoh cinta dan si tolol perasaan
Aku hanya boneka cinta

Mulai sekarang aku tidak ingin jatuh cinta lagi
Begini aku jauh lebih bahagia
Mataku bisa kering dari airmata
Hatiku bisa lebih tenang
Baca juga Puisi Perpisahan Untuk Guru

Nah itulah puisi takut jatuh cinta yang sudah kami bagikan kepada sahabat sahabat blog tumpukan puisi ini. Semoga puisi di atas bisa bermafaat untuk kita semua. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

0 Response to "Puisi Takut Jatuh Cinta Kembali"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef