Kumpulan Puisi Cinta Sedih

Puisi cinta sedih sedih adalah perasaan di mana hati kita hancur, ingin menangis dan sebagainya. Penyebab seseorang sedih juga sangat banyak. Mulai dari sedih karena cinta, sedih karena banyak beban, sedih karena banyak hutang.

Yang paling sedang tren saat ini adalah sedih karena cinta atau anak zaman sekarang menyebutnya dengan kata galau. Ya galau dan sedih memang tidak ada jauh bedanya. Bahkan bisa di sebut bahwa sedih adalah anonimnya galau.

Sedih karena cinta terjadi karena ada masalah dalam hubungan yang sedang di jalani seperti di selingkuhi, di bohongi, di kacangin, di php-in dan yang lebih parah adalah di campakkan haha :-)

Karena itulah kami menulis puisi sedih cinta di bawah ini. Sama seperti judulnya puisi yang akan kami share di bawah ini bertemakan tentang perasaan sedih karena cinta.

Puisi cinta sedih
puisi cinta sedih



Oke daripada berlama lama silahkan di baca puisi sedih cinta semoga puisinya bermanfaat.

KUMPULAN PUISI CINTA SEDIH TERBARU


Rindu Yang Taksampai
Karya: Rayhandi

Rindu ini bersarang di dada
Memuncah rasa
Hingga aku larut terlena
Meninggal sakit yang ingin terbang

Tuhan tawan rindu ini
Agar hati tidak mati 
Agar hati tidak lebar selebar semesta
Karena jujur hati ini lelah berlapang

Ingin kuhujankan rintik ini
Ingin kucurahkannnya
Hingga hati ini lega
Hingga rindu di dada tertawar

Rinduku untukmu
Kutitipkan pada hampa yang sunyi
Ia bawa lewat ceruk ceruk jarak
Tenggelam tanpa kembali

Hingga kujurmu sepi
Rindu yang kukirim takmenyepi
Memeluk pun menggenggam
Ia hilang di makan hilang


Aku Yang Kau Permainkan
Karya: Rayhandi

Inikah yang kau sebut mencintaiku?
Mencintaiku dengan cara yang sesakit ini?
Apa ini berati bahagia untukmu?

Kau permainkan aku bak wayang
Kau angkat dan kau putar aku
Sesuka hatimu kau perlakukanku
Hingga aku dengan mudah kau hancurkan

Kau mencintaiku
Kau menyakitiku
Cintamu untukku bercampur
Sayang dan egois

Kumohon
Biarkan aku bebas
Biarkan wayangmu ini merasa bahagia
Biarkan aku bersuara

Aku letih membisu
Aku lelah mengalah
Aku muak mengatakan "aku baik baik saja"

Aku ingin berhenti berdusta
Pada dunia aku tersenyum
Di hati sebenarnya berdarah
Hidup dalam pura pura

Biarkan aku lepas
Aku ingin jadi tokoh yang kuat
Bukan menjadi tokoh pasif
Yang bahkan melawan juga takberhak

Ini caramu mempermainkanku
Dengan mudah aku kau duakan
Dengan mudah aku kau rebut
Bosan kau buang aku

Apa artinya aku bagimu?
Aku hanya bonekamukan?
Hati dan perasaanku takberarti untukmu
Bagimu aku hanya boneka

Terima kasih sudah menjadikanku bonekamu
Dengan itu aku belajar bagaimana cara berteriak hingga bisu
Aku belajar bagaimana cara menangis hingga airmataku terkuras
Terima kasih karena sifatmu
Cintaku padamu mati.


Genggam Jemariku
Karya: Rayhandi

Genggam jemariku
Rasakan nadi di sana
Rasakan rasa di dada
Rasakan rasa sakit itu

Genggam jemariku
Rengkuh baraku
Hingga dinginmu api
Rasakan bahwa aku ada di sisimu

Genggam jemariku
Rasa cintaku untukmu menambah
Cintaku tumbuh meninggi
Menjumbut hati yang kian rapuh

Genggam jemariku
Jangan lepas wahai kekasih
Aku mencintaimu dengan nafasku
Mencintaimu hingga mataku hitam

Genggam jemariku
Aku setia menjadi debu
Melayang mencarimu
Hingga kau kudekap dalam peluk

Genggam jemariku
Takkan kulepas meski dua tanganku putus
Takkan kubiarkan meski nyawaku hilang
Takkan ku biarkan kau sendiri
Karena tanganku selalu ada untukmu.


Akhir bersama
Karya: Rayhandi

Aku sangat mencintaimu
Ku ikat suci di ujung janji
Kuikrarkan jujur di jasad kaku
Di ujung jalan semua berputar

Semua tentangmu hanya kupu kupu sayu
Terbang ke sana sini mencari madu
Berjalan dalam sekelebat buram
Menanti hingga cerita berakhir

Kau selalu ada di setiap mata ini memandang
Karena ronamu kurekam hebat di retina mataku
Sangat jelas di mataku

Takdir berkata lain
Cerita aku dan kamu bukan romansa
Kita menggenggam memekak kenyataan
Pahit terasa di ujung daging

Sebentar saja
Ingin kubersamamu mengucap janji
Kita bertemu di kehidupan lain
Semoga aku bisa tegar hidup tanpamu.

Bagaimana puisi cinta sedih? Semoga puisi cinta sedih di atas bermanfaat dan berguna untuk pembaca pembaca. Maaf jika puisinya kurang bagus :-)
Terima kasih juga karena sudah membaca puisi kami.

Baca puisi lainnya: kumpulan puisi pendek



0 Response to "Kumpulan Puisi Cinta Sedih"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef