Aku Takut Mati, Sangat Takut




puisi sedih



Sayang jika suatu hari nanti aku tiada
Jika suatu hari nanti aku tinggal sebaris nama
Ketika jasadku kaku dan di huni ulat ulat busuk
Apakah masih tersisa sepucuk cinta untukku?


Meski takut akan maut
Aku akan teguhkan dada untuk menghadapinya
Karena ku tahu ini adalah ketetapan bernama takdir
Aku hanya bisa memohon dengan doa sederhana.


Tuhan aku takut aku takut
Rasa takut menjelma bayang hitam kecam
Rasa takut mensetubuhi sampai ujung leher
Sekali lagi aku takut.


Tiada tempat ku mengaduh maupun mengeluh
Semua yang kupunya hanya kesabaran sebesar biji
Aku takut aku takut, tuhan aku benar benar takut
Dengarlah aungan sampah sepertiku, kumohon.


Tidak, aku tiada boleh gentar
Bukankah takdir manusia itu mati
Bahkan ketika jasad masih merah semuanya sudah tertulis di sisi pemilik langit
Tuhan kuatkanlah daku.


Baca juga:
kumpulan puisi cinta
Malam Yang Sepi


Tags: puisi sedih, kumpulan puisi sedih, puisi islami. Kumpulan puisi sedih dan islami.

0 Response to "Aku Takut Mati, Sangat Takut"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef