MALAM YANG SEPI

Di malam yang sepi ini
Tiada bisa sedikitpun kukatub kedua bola mataku
Entah sampah apa yang ada di dalam lingkaran otakku
Hingga melelap gelap saja sulit.
Di malam yang sepi ini
Yang bersuarakan jangkrik dan hening
Aku merasa bisu memanggilku dalam malam dan gelap
Aku tiada bisa menutup mataku, tidak sama sekali.
Di malam yang sepi ini
Aku terbaring bagai jasad yang tiada nyawa
Aku terbujur dengan pikiran yang melangit
Pikiranku terbang melayang ke kasta langit.
Di malam yang sepi ini
Yang kuhirup di setiap udara yang kuhirup adalah takut
Entah kenapa beberapa hari ini aku berpikir tentang segudang hal yang tiada kupaham
Aku takut, takut jika semua yang kutakuti itu terjadi.
Di malam yang sepi ini
Aku bertemankan asap dan cahaya yang sama sekali putih
Aku hanya sendiri bagai tunggal dan lapuk
Kembar dengan warna hatiku yang terasa sepi tanpa kawan.

Tags: puisi sedih, puisi malam, puisi terbaru, kumpulan puisi

0 Response to "MALAM YANG SEPI"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef