Kumpulan Puisi Embun Pagi Terbaru

Puisi embun pagi - Embun pagi adalah uap air yang biasanya kita temui saat pagi hari. Embun mudah kita temukan mulai direrumputan, dipohon pohon, di daun kering dan masih banyak lagi. Puisi Embun Pagi
Puisi embun pagi

Di kesempatan ini juga saya selaku admin blog puisi ini akan share beberapa kumpulan puisi tentang embun pagi saya sangat berharap semoga puisi embun pagi ini bisa bermanfaat dan juga menghibur banyak orang.


Oke, di bawah ini puisi embun pagi yang sudah saya karang, maaf ya jika puisinya kurang bagus atau bahkan sangat jelek.

Puisi Embun Bertema Anak Anak

Embun di Depan Rumahku
Karya: Rayhandi

Embun di depan rumahku
Setiap hari kulihat
Ketika aku bangun tidur
Bangun pagi untuk ke sekolah.

Embun di depan rumahku
Yang selalu menempel di rumput rumput liar
Di tiap tangkai ilalang hijau dan pohon melati.
Airnya jernih dan bersih.

Puisi Embun Bertema Percintaan

Cintaku Bagai Tetesan Embun 
Karya: Rayhandi

Bagai tetesan embun jernih
Itulah kiasan cintaku
Cintaku ada di setiap doa yang kuucap
Ada di setiap sakit yang kurasa.

Cintaku bagai embun pagi
Jernih tulus tanpa harap
Bahkan ketika kau menutup mata dari cintaku

Aku ingin seperti embun
Yang menyimpan setia tuk kembali setiap pagi
Aku ingin seperti itu, menepati janji pada sang fajar
Membuktikan cinta tulus.

Demi Embun Yang Menetes di ceruk subuh
Karya: Rayhandi

Demi embun yang menetes di setiap nelangsa
Yang mengalir ke pucuk duka
Yang menggenggam nadi hingga jantung bertalu.

Demi embun yang menetes menimpa perih
Mengirim kabar pada burung burung di atas ranting
Tertulis melodi yang membuat mata pedih.

Demi embun yang menetes menyentuh kalbu
Berlari di atas atas kulit pucat pualam
Meninggal jejak yang kuingat hingga sekarang.

Demi embun yang menetes di bawah doa
Kupanjatkan sebaris keinginan pada tuhan pemilik langit
Kucurahkan segudang duka yang tertumpuk di hati.

Adakah dikau disana?
Menjadi payung untuk setiap air hujan yang menetes.

Adakah kau disana?
Menjadi bahu tempatku bersandar.

Adakah kau disana?
Menjadi sosok yang kusebut cinta.

Pada akhirnya hanya doa dan sujud yang menjadi kuatku.


Demikianlah diatas puisi tentang embun pagi saya berharap puisi embun di atas bisa bermanfaat ya walaupun saya tahu puisi diatas sangat tidak layak disebut puisi. Tapi biarlah saya tetap mempostingnya di sini haha. Terima kasih sudah berkunjung dan terima kasih juga ya sudah mau membaca kumpulan puisi embun di atas.




0 Response to "Kumpulan Puisi Embun Pagi Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef