Aku Tidak Ingin Menyerah



kumpulan puisi



Aku tidak ingin menyerah
Meski gagal beribu datang
Meski keringat yang jatuh takkan terbalaskan
Meski airmata menjadi kata pelipur lara.


Aku tidak ingin menyerah
Keadaan mencekik memaksaku bergaduh ampun
Hati tetap setegar batu di tengah biru
Yang akhirnya akan menyatu menjadi biru di buih.


Aku tidak ingin menyerah
Rasa sakit dan sesal di dada harus kubakar dengan tekad
Tekad yang membuatku tahu bahwa mati itu pasti
Aku ingin mati seperti mereka
Mati setelah bisa melihat warna.


Aku tidak ingin menyerah
Tiada terkira seberapa banyak potongan hati ini patah
Tercecer di jalan buram sandiwara
Bertemankan palsu dan berkasihkan uang.


Aku tidak ingin menyerah
Pada akhirnya aku lelah
Pada akhirnya aku kecewa
Pada akhirnya aku sakit
Pada akhirnya aku hancur
Dan untukmu wahai tuhan jika suatu hari nanti aku lelah apa boleh aku menyerah?

Baca juga: kumpulan puisi sedih terbaru

0 Response to "Aku Tidak Ingin Menyerah"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef